Selasa, 29 Januari 2013

Cara Ganti Template Blogger yang Baru

Sebelumnya Saya sudah memposting cara mengubah Template Blogger, tapi itu adalah cara yang lama. Setelah beberapa Hari otak-atik Blogger, akhirnya saya menemukan cara ganti Template Blogger yang terbaru. Jangan lupa download Templatenya terlebih dahulu btemplates.com
Gak usah banyak omong, Nie saya kasih Tutorialnya.

Tampilan Blogger saya Awalnya

Lalu masuk ke Blogger kalian masing-masing, Terus cari tulisan Template. Seperti pada Gambar 

Klik Cadangkan/Pulihkan.

  

Klik Browse.

 Cari Folder download'an kalian. Jika berupa RAR, extack dulu.

Klik File yang extensinya XML, lalu Open.

Lalu klik Unggah.

Setelah di Unggah, tampilan Blogger kalian akan berubah. Cara melihat blogger klik Lihat Blog

Sekarang Tampilan Blogger telah Berubah.

Sekian Postingan Saya semoga bermanfaat, Jangan lupa Komenya.




0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Blog Jual Beli